Thursday, April 30, 2015

HIJABHUNT2015

Assalamualaikum.
Disini gue mau cerita tentang sedikit perjuangan gue meraih apa yang gue impikan. Selamat membaca semoga menjadi berkah ya buat kalian semua.

- Jumat, 17 april 2015 // 20:50 wib
Malamnya sama seperti malam sebelumnya, cuma saja dimalam ini gue masih berkelana disocial media gue. Gue memang bukan orang yang bisa tidur larut malam. Semalam tidur gue itu hanya bisa bertahan sampai jam 22:00 aja lalu pengantar tidur gue hanya socmed, dan malam ini gue melihat sepintas iklan tentang #HIJABHUNT2015 sponsor Sunslik. Ajang ini pernah gue lalui pada tahun sebelumnya tapi cuma sampai 50 besar aja. Besar keinginan gue untuk mengikuti ajang ini lagi. Lalu gue akhiri dengan mematikan handphone dan gue akan lebih memikirkan lagi tentang ajang ini esok.

- Senin, 20 april 2015
Siang yang terik tapi tak terasa panas karena saat ini gue berada didalam rumah, mulai dengan kegiatan berkelana disocial media. Oiya tentang ajang #HIJABHUNT2015 gue sampai lupa dengan ajang ini padahal gue udah berniat untuk ikut. Tapi masih banyak yang harus dipersiapkan dimulai dari fotonya. Lalu keinget dengan teman baik gue, DEVINA namanya oiya tentang devina dia temen gue yang sangat baik lebih dari apapun. Gue kasih tau devina mau ikutan ajang ini tapi gue butuh bantuannya untuk memfoto gue dalam bentuk setengah badan dan seluruh badan, devina mau menolong. Alhamdullilah waktu dan tempat untuk berfoto sudah dipersiapkan.

- Selasa, 21 april 2015 // 11:00 wib
Rencana semula maunya foto ditaman kembang sepatu cipayung, gue sudah mempersiapkan diri dimulai dari pakaian, sepatu dan make up tapi ternyata tempat yang dimaksud hanya taman untuk jogging aja. Akhirnya kita berdua pindah tempat dan memilih taman wiladatika cibubur untuk pilihan kedua. Sampai ditaman wiladatika panas banget tapi semangat ngga kalah panas jadi tetap pantang mundur hehe. Diwiladatika pun rame banget karena lagi ada acara perkemahan sehari anak2 SD terpaksa kita cari tempat yang agak sepi, jalan buat nyari tempat foto yang bagus itu capeknya masyallah banget deh soalnya udah pake wedges tinggi, panas dan capek. Jeprat, jepret akhirnya lolos 2 foto yang lumayan buat diajukan dihijabhunt. Sebelum pulang waktunya dzuhur hampir lewat bingung mau sholat dmn, nanya ke orang ehh malah dijutekkin "maaf mbak saya non islam". Alhamdullilah nemu saung sama tempat wudhu gue sholat dulu tp devina lagi halangan jd ngga bisa sholat. Next masih agak sore, perut kita berdua laper kita mampir di MCD jatiwarna mesen makan, waktunya ashar bingung lagi mau sholat dimana nanya ke petugas mcd ehh malah digodain-_- yaallah mau ibadah aja pake segala digodaiin hehe. Hampir maghrib kita pulang tapi mau mampir ke istana kado sebentar. Pas mau pulang malah nabrak mobil orang. Mobil gue gores takut bilang papa dan sampai sekarang papa ngga tau kalau mobilnya gores hikss maapin papa...
Ini hasil foto2nya
•setengah badan

• Seluruh badan

• Makan siang di MCD

• menggila dimobil gara2 macet


- Rabu, 22 april 2015 // 13:00
Foto udah ada tinggal daftar via online pas buka situsnya deg-degan gitu selesai daftar ada verifikasi data kalau lolos bakal  diinformasiin lewat email 2x24 jam.


- kamis, 23 april 2015 // 13:00
Ngga ada kabar tapi masih positive thinking masih berharap ada kabar baik.

-jumat, 24 april 2015 // 13:00
Dan ini hari terakhir verikasi belum ada satupun email masuk yaallah rasanya nyesek mau nangis sejadi-jadinya. Tp dibilangin kalau ngga lolos pun itu bukan rejeki gue.

-
-
-
-
-

- senin, 27 april 2015 // 20:00
Masih kebawa nyesek sama hijabhunt tahun ini kepikiran tapi masih agak mendingan. Sebelum tidur gue sholat isya, dengan doa yang sangat cengeng "yaallah kalau tahun ini hijabhunt jadi rejeki hamba tolong permudah tapi kalau bukan rezeki hamba tolong gantikan dengan yang lebih baik" selesai sholat ehh ketiduran...

- selasa 28 april // 11:00 wib
Gue coba daftar dengan bikin email baru, pertimbangan gue ikut ini karena gue penasaran dan usaha gue udh sangat niat masak allah ngga mau menghargai tapi kalaupun ngga lolos juga gue percaya masih adanya keajaiban semoga dibukakan pintu rejekinya. Daftar ngisi form dan balasannya sama seperti ikut yang pertama kalau gue harus nunggu 2x24 jam untuk verifikasi. Disini cuma pasrah kalau ngga lolos juga gapapa...


- kamis 29 april 2015 // 10:00
Ada email masuk, flat sih perasaannya kiraiin dari siapa pas dibuka jantung serasa berhenti ada email dari HIJABHUNT2015 isinya kalau gue lolos tahap 1 yaitu verifikasi senengnya bukan main pengen teriak tapi malu langsung sujud syukur sama allah.


Dan terimakasih yaallah atas segala nikmatmu, rena percaya adanya keajaiban dan saat rena merasa beruntung rena tau doa orangtua rena sedang allah dengar.

Makasih buat semuanya yang udah dukung sampai saat ini. Doakan rena lolos tahap demi tahap. Amin...

Kunjungi thread rena dan comment ya guys : http://m.forum.detik.com/hh-2015-renata-ananda-febriza-simple-nyaman-natural-t1184157.html


No comments:

Post a Comment