Sunday, May 3, 2015

SM

Udahan ahh ngepost sedih-sedihnya...
Sekarang mau ngepost salah satu sahabat gue! SEPTA MONICA
-
Jadi
-
Awal kenal pas masuk SMAN 7 Bekasi, itu sekulaan yang hell banget-_- udah dari SMP As-syafi'iyah cuma gue doang yang masuk sana dan sama sekali ngga ada yang gue kenal💔

Hari pertama belajar disekolah, ngga sama sekali deket sama septa. Soalnya gue dulu ngumpulnya sama linda, alya dan gianty. Ngeliat septa tuh ya kesan pertama yang didapat ini anak keturunan cina nyasar kebekasi kali ya. Jahara banget emang mulut gue haha!

Lanjut kenaikan kelas kita dirandom sekelas "KATANYA" sih anak yang pinter2 masuk kelas unggulan kalau ngga salah nama kelasnya SC ( siswa cerdas ) disitu kita udah deket tapi cuma sebatas temen doang. Nah pas pembagian kelas septa masuk kelas SC disini gue baru sadar kalau emang gue anak yang autis-_- haha.

Dulu sama septa diajakkin main ke PC mulu ya itu semacam mall buat anak sekolahan gitu, gue yang dulu ngga tau cibubur skrng jadi anak cibubur banget haha. Sekelas dalam setahun bareng septa tuh seru bisa dibilang kocak. Gue yg dulu duduk sama alya jadi duduk sama septa. Oiya pas pembagian raport emak gue telat mulu ngambilnya pas ngambil itu udh sebulan kemudian, gue punya wali kelas serem broh! Bayangin deh gue tiap ngambil raport selalu nangis gara2 wali kelas gue ceramahin gue. Sialnya mata berlinang air mata gitu masuk kekelas malu-_- trs septa yang ngenasehatin. Katanya lebih baik lagi belajarnya sama kerjaiin tugasnya itu sih yang gue inget.

Septa tuh sebenernya ngga pinter2 amat cuma rajinnya coy!! Tugas dikumpulin mulu lah gue? Males parah makanya mapel gue byk yg ngulang dan septa masuk SC haha.

Gue nari di gedung, gue ngajak septa, rini, farah. Seneng ngga lo temen2 lo bela2in bangun jam 5 nunggu diujung aspal buat nemenin lo keacara nari lo. Gue dulu punya temen ngga gitu2 amat. Mulai dari situ gue ngerasa septa bener2 sahabat gue mulai cerita semuanya dr mulai masalah orangtua gue, masalah pribadi gue sampai ngomongin org juga sama dia. Septa tuh yang bisa ngenasehatin gue, yang mau dengerin curhatan gue, mungkin jelek2nya gue juga dia tau.

Pas sekolah jarang bgt main sm septa krn beda kelas dan kesibukkan juga tapi gue selalu komunikasi lewat sms. Gue kesingapura inget beliin dia oleh2 pake uang jajan gue ehh dichangi malah ditahan pihak bandara gara2 overweight. Kalau gue ikut kontes2 dia selalu support. Septa suka nginep dirumah, dia bisa ngebaur sama keluarga gue. Kalau dia jarang kerumah pasti nyokap nanya "septa mana?"

Gue birthday sweet17 septa dtng telat pas ditanya kenapa? Dia ngejawab gue mampir ke PC buat beliin lo ini, yaelah cuy temen gue so sweet amat.


Lulus sekolah kita malah makin jauh, septa kemedan dan gue tetep disini ngelanjuttin kuliah. Kita masih sering telfon2an masih sering bbm.an sampai sekarang kalau septa pulang kesini pokoknya dia harus nginep&ketemu sm gue.

Inget pas dia pulang kejakarta tahun lalu gue org pertama yg bukber bareng dia haha. Kita niatnya mau makan di PC ehh malah nyasar keciputra begonya balik kePC gara2 ngidam sate jepang gitu. Sampai PC udh mau maghrib lah dia mah enak kagak puasa lah gue? Derita-_- akhirnya sih dapet tempat makan juga tp nebeng tempat duduk, kenapa ngga sekalian nebeng minta dibayarin-_-

Selesai bukber kita photobox gitu mureh parah 8 gaya just Rp. 35.000 kalau gak salah.

Kita beli cincin samaan. Sampai skrng tuh cincin gue simpan didashboard mobil biar kaga ilang-_-
-
-
-
Pas ulangtahun gue, sama septa cuma kasih birthday chat. Gue dr dulu emang gak suka dikasih kado kamar gue udh sempit kalau ditambah kado gue mau tidur dimana-_- but rejeki sih ngga boleh ditolak kalau dikasih mah terima aja. Tiba2 malem2 ada yg ngetok pintu rumah gue sangka pak RT minta sumbangan ngga tau nya septa bawa2 kado. Bungkusnya hello kitty isinya boneka jepang dan gue jatuh cinta malah sama bungkusnya.
Ini boneka jepangnya.

Main di amazone, geretan ngedapetin boneka gue gagal 3x percobaan dia cuma 2x langsung dapet boneka trs katanya bonekanya buat gue soalnya gue suka hello kitty. Tp ini bukan hello kitty weyy ini melody-_-

Sekarang septa jauh, suka sedih kalau dia ngga seneng tinggal disana. Tapi gue mah bisa apatuh kalau gue dr keluarga yg punya panasonic mah gue ajak kali lo tinggal disini...

Makasih untuk semua support dan nasehatnya ibaratnya gue selalu pincang kalau lo ngga ada.

Cepat pulang biar kita main dipantai kayak gini.

Terimakasih udah mau selalu ada pas gue sedih, jatuh dan galau.
Terimakasih udah mau jadi sahabat terbaik sampai saat ini dan selamanya.
Terimakasih udah mau bikin senyuman terbaik dalam hidup gue.
~
Jangan sedih ya ta, gue selalu doaiin lo kok semoga pas lo sedih nantinya allah gantikan kebahagian yang berkali2 lipat.
Tetep bersabar ya...








No comments:

Post a Comment