Sunday, February 21, 2016

HAPPY53BIRTHDAY MY SUPERDADDY !!

Banyak yang belum aku kasih ke papa, belum ada kebanggaan yang papa rasain dari aku bahkan saat sampai ditanggal dan dibulan yang sama tiap tahunnya. Aku selalu berat untuk ada dihari ini, bahkan saat jam bergerak terlalu cepat mencapai ditanggal ini, yang disuatu sisi aku selalu exicited mempersiapkan hari ini. Tanggal ini datang lagi tetap dibulan yang sama dengan tahun yang berbeda, satu umur telah pergi meninggalkan papa dengan digantikan umur papa yang baru.

53tahun bukan umur yang bisa disebut muda lagi ya pa, tapi dari 21 tahun ini aku belum bisa kasih papa kebanggaan, aku selalu ngerepottin papa, aku selalu merenggek didepan papa, aku selalu nyusahin papa tapi dengan sabar dan senang hati papa selalu bilang "Reta dan adik-adik selalu jadi kebanggaannya papa".

Terimakasih, disaat umur yang tidak muda lagi papa selalu bersemangat berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga ini. Walaupun disetiap tahunnya cuma janji yang aku kasih tapi aku selalu berusaha janji itu bisa jadi kenyataan yang bikin papa bangga.

Happy Birthday my SuperHero!! My SuperDaddy. Ya ALLAH, malam ini aku lantunkan doa yang begitu banyak untuk hari diulangtahun ayahku. Semoga papa panjang umur sampai papa nanti bisa lihat anak2nya sukses.
Papa bisa pergi haji atau umroh bareng mama dari hasil jerih payahku.
Ahh banyak doaku yang setiap malam aku lantunkan untuk papaku, yang selalu aku harapkan engkau mengabulkannya.
Ya Allah, aku tahu aku bukan anak yang baik. Bahkan kadang aku suka lalai menjaga hati orangtuaku tapi yang terbaik selalu aku harapkan untuk orangtuaku.

Ini hanya sebait doa yang terbaik dari seorang anak gadis pertama untuk seorang lelaki hebat dan ibu yang tangguh. Di hari ulangtahun papa aku berharap banyak malaikat yang engkau kirimkan untuk menyampaikan doaku kepadaMu ya Allah.

ONCE MORE AGAIN! HAPPY BIRTHDAY MY DAD. ALLAH BLESS YOU ALWAYS...
🎂🎂🎂🎂🎂🎁🎁🎁🎁🎁🎈🎈🎈🎈🎈🎉🎉🎉🎉🎉🎊🎊🎊🎊🎊

No comments:

Post a Comment