Friday, August 26, 2016

My Team! (Youtube's Project)


Yaps!! Seperti judulnya tulisan kali ini akan membahas "My The Best Totality Crew On Youtube's Project"

Jadi, salah satu dari mereka yaitu Rahmat menghubungiku buat bergabung dalam satu team project yang bekerja di bawah youtube. Sempet mikir kenapa Rena? Sedangkan aku bukan orang yang aktif disocmed (aku punya socmed cuma untuk ngeshare apa adanya aja) tapi ternyata alasan mereka adalah "Kalau cari yang terkenal udah banyak, kita cari orang yang mau sama2 berjuang dari bawah. Dan aku fikir ngga ada salahnya kok selama ini positif untuk diriku sendiri dan aku berharap berdampak baik untuk lainnya.

---

Pas pertama kali diajakkin untuk briefing itu pas bulan puasa, dan ternyata gagal karena ada satu dan lain hal yaitu 1. Si Rahmat ketiduran ke 2. Yang satunya lagi miss comunication. Aku sempet kecewa, baru pertama kali aja begini gmn mau melangkah kedepan. Aku males dan ungkapin semuanya. Kalau mau team ini maju ngga bisa miss comunication terus.

---

Masih dibulan puasa juga dan skrng bener2 ngumpul karena aku ngga mau gagal bener2 mastiin ini jadi. Dan alhamdullilah jadi.

Syuting pertama kita buat Trailer Perkenalan dan Trailer makeup untuk instagram.


Dan abis itu foto untuk profil team.



Oiya aku belum memperkenalkan crew gue ini.
1. Rahmat Hidayat (Videographer and Camera Man)
Kerjanya diteam ini adalah di bagian kamera dan video pokoknya segala tentang kamera dan bagian produksi film dia.


(IG : @abangmamad)

2. Lutfi Ahmad Fu'ad (Editor and Scrip)
Kerjanya diteam ini adalah mengolah video sebelum dipublish ke youtube. Dia juga sutradara dan otak dalam sebuah cerita jadi tanpa dia film pendek yg kita garap nothing.


(IG : @luthfiahmadfuad)

3. R.A Dzakiyah Malikah (Tag, Caption and Promotion)
Kerjanya diteam ini adalah kalau kalian abis nonton video kita terus dibawah ada tulisan itu adalah ketikkan dari ibu negara satu ini haha.


(IG :@dzaakiy)

4. Renata Ananda Febriza (Talent)

 Iya pasti udah tau kan kerja Rena ngapain, mangap2 depan kamera haha makeup, akting itu biasanya aku haha (maklum cuma bisa eksis depan kamera.
(IG : @renaananda)

---
Pertemuan kedua kita cuma rencana halal'bihalal setelah lebaran tapi sedihnya ngga full team jadi cuma bertiga. Dan pertemuan kedua tepat di hari ulangtahun kita jadi aku ngusulin buat bikin video buat diyoutube aja sekaligus briefing untuk pembuatan film pendek.



---
Pertemuan ketiga dan pertemuan sampai film ini jadi adalah syuting yang bener2 konsisten menurut aku. Karena kita semua udah memutuskan membuat channel ini agar layak ditonton oleh kalangan umur berapa saja. Kita mau memberikan tontonan yang layak dalam sebuah TV streaming. Syutingnya lumayan mengharu biru, yang kerasa banget capeknya, berasa banget perjuangannya.




Dan alhamdullilah 75% film pendek ini dalam tahap pengeditan inshallah akan tayang diminggu ini. Buat yang penasaran silahkan cek dulu traillernya disini ya


---

Hmm apalagi ya yg perlu aku bahas ya? Kayaknya segini dulu aja. Alhamdullilah sampai saat ini mudah2an seterusnya dikasih kelancaran sama Allah karena niat kita berempat baik, mau memberikan tontonan yang memotivasi buat yang menonton youtube. Aku uma berharap tim ini menjadi tim yang solid sampai kapanpun karena aku pengen ini adalah tim project jangka panjang bukan cuma sekedar tim yang angin2an.

Rena selalu inget kata Agung Hapsah (Youtuber Indonesia) "Kalau kamu mau terkenal, terkenalah dengan cara yang baik yaitu dengan karyamu. Dan jangan pernah terkenal karena Drama atau skandal."

---

Pokoknya jangan lupa buat subscribe channel kita di

RenaAndTeam Production

Jangan lupa untuk subscribe, Like dan Comment karena 
Subscribe itu gratis
like itu tinggal klik
dan
tinggalkan komen apapun setelah nonton.







No comments:

Post a Comment