Friday, December 9, 2016

(REVIEW) Natur-E Daily Face Cream

Hay guys!

Jadi kali ini, blog aku akan ngebahas suatu produk gitu. Berawal dari muka aku yang kering banget sangat kering sampai "ngelopek" putih-putih gitu, frustasi karena kalau udah makeup super gengges banget dan H-14 aku bakal ada acara kalau kulitku begini terus mungkin makeup yang aku pakai ngga akan bagus. Jadilah hari ini aku akan me-review Natur-E Daily Face Cream. Dari namanya aja produk ini terbilang masih cukup baru ya. Dan seperti yang kita tau sebelumnya Natur -E sangat terkenal dengan produk Natur-E Natural Vitamin E 100 IU.

Setelah beberapa waktu aku mencari-cari di google pelembab yang bagus aku tertarik dengan produk ini, lalu langsung aja aku ke hypermart buat beli. Produk ini bisa dibilang worth it banget aku beli dengan harga Rp. 26.000 produknya dikemas dengan kotak cute dan rapi.


Dikemasan Natur-E Daily Face Cream tertulis mengandung Vitamin E Beads, Pomegranate Seed Oil, UVA + UVB Protection. 
Butiran Vitamin E Sebagai Antioksidan dan aktivator untuk memperduksi kolagen dan elastisitas pada kulit wajah.


Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari. 

Digunakan pagi hari sebagai pelembab alami dan perlindungan pada kulit wajah & leher sebelum beraktifitas.


Swatch produk:

Tekstur creamnya cukup yummi dan tidak lengket dikulit. baunya juga lembut dan enak, ketika memakainya ada sensasi wangi buah pomegranate. Produk ini hampir menyerupai body lotionnya. Digosok gosok sebentar dan cream nya cepat menyerap.



Natur E Face Daily Cream ini dilengkapi dengan tutup bulir berwarna hijau, dengan lubang yang menurut aku lumayan besar ya jadi agak kurang susah mengontrol keluarnya produk.


Berdasarkan pengalaman aku ketika mengggunakan produk ini, efeknya emang langsung terasa. Kulit wajah terasa lebih lembab dan segar.
Aku hanya menggunakan produk ini sesuai aturan pakai yaitu pagi hari setelah mencuci muka. kemudian mengaplikasikannya secara merata. dan ditepuk tepuk pelan supaya lebih cepat meresap. Dan untuk pelembab wajah sehari hari, aku juga mengaplikasikannya sebagai pelembab sebelum memakai foundation hasilnya cukup bagus, kulitku menjadi tidak cepat kering dan berkesan lebih segar.

Dan, aku sarankan kalau mau pakainya pastikan keadaan kulit wajah udah bersih. biar hasilnya maksimal. Kalau menurut aku produk ini lebih dominan untuk memoisture kulit dan menjaga kelembaban nya supaya lebih sehat

(+)
+Affordable Price
+Isi banyak hemat
+Botol tube dengan tutup ulir
+Warna ijo dengan bintik-bintik ijo which really make me calm and relax! Hehe
+Moisturize well not sticky or make my face look so oily
+Cepat meresap

(-)
- Lubangnya terlalu besar
- Aromanya telalu kuat buat orang yang ngga suka aroma kaya gini


Rating             : 9 out of 10 


Repurchase     : Absolutely!

No comments:

Post a Comment