Friday, June 17, 2016

BANDUNG (7JUNI-9-JUNI2016)

Assalamualaikun wr.wb
yeay kali ini gue bakal ceritain liburan gue yang sangat singkat ini!
Setelah 2 bulan PKL mengharapkan liburan dan alhamdullilah kesampean juga bisa melepas penat sebentar saja di "Kota Bandung, tempat yang diciptakan ketika tuhan sedang tersenyum"

---

Jadi perjalanan dimulai dari abis sahur dan sholat subuh karena kita kebandung tepat saat bulan ramadhan. Perjalanan dari rumah sampai masuk tol alhamdullilah lancar banget tapi pas udah sampe daerah bekasi ke arah kawasan industri itu macet banget. Buat gue nyetir sendiri ditol yg lagi macet itu hell banget..

Tapi setelah melewati daerah hell itu jalanannya lancar jaya. Sempet berhenti di rest area yg paling bagus tapi lupa km berapa buat isi bensin dan ketoilet.

Perjalanan lancar jaya sampai di area pendakian, kok makin lama ini mobil ngga ada tenaganya buat mendaki. Dan ternyata gue bloon masak mendaki giginya di 5-_-

Begitulah sesusah payahnya mencapai km 90 haha. Dan sampai juga di tol pasteur. Keluar tol kita dijemput kakak gue untuk ke rumahnya dulu di daerah dago deket ITB. Disini adem banget ngga berasa puasanya. Kita istirahat sekitar satu jam. Dan gue iseng ngomong
Gue= "Kak dr sini ke lembang jauh?"
Kaka gue= enggak cuma setengah jam
gue= lembang yukkkkk haha
dan semua serempak bilang ayok...

Karena tujuan utama kita ke taman bunga Begonia tapi ngga tau arahnya dengan sangat terbantu kita pake aplikasi waze...

---

-Taman Bunga Begonia Lembang-

Biaya masuknya per-orang Rp. 10.000. Sudah termasuk sewa topi pak petani hehe. Foto2 seru2 dan nyokap dr kakak gue terkagum-kagum haha.

(Ngga mirip, krn bukan bokap gue haha)

(Cuma bisa pergi berempat karena suami kakak gue lagi ujian)

(Difotoin sama penjaga tamannya)

---

Setelah puas keliling dan foto2 di taman bunga kita bingung mau kemana. Berkah tanya2 ternyata tempat wisata terdekat adalah tangkuban perahu akhirnya kita cawww haha.

TANGKUBAN PERAHU

(Terimakasih Tongsis Endorse wkwk)

(Kali ini difotoin tour guidenya)

("Coba adek kakak foto disitu" -MamaNya kakak gue)

(Ini difotoin tukang parkir wkwk)

Karena udah mau maghrib kita cuss turun ke dago buat buka dirumah...

Terus setelah buka udh rapi banget mau makan es krim di MCD tapi ternyata tuhan berkata lain, bandung diturunin hujan sederes-deresnya. Itu artinya tarik selimut dan tidur.

---
Besok paginya kita OTW pasar baru buat belanja belanja yeay. Tapi krn gue kurang suka sama barang2nya akhirnya gue cuma nemenin aja. Tapi seru banget. Karena masih siang kaka gue ngajak kita duduk2 di alun kota depan masjid raya.

ALUN-ALUN MASJID RAYA BANDUNG

(Kali ini teteup pake tongsis dong haha)

(Niatnya mau ngeliatin tulisan bandungnya)

(Mamahnya kakak kesayangan aku)

(Ala-ala)

(IG : RENAANANDA)

Karena udah terlalu sore kita pulang kerumah kakaj gue buat buka dirumah.
dan malam ini kaka gue bertekat hujan ngga hujan kita tetep pergi haha

CIHAMPELAS WALK

(Alhamdullilah ngga hujan jadi anak gaul bandung nonkrongnya di ciwalk)

(Yeay full team lengkap semua double date, terus apalah aku ini yang hanya jd nyamuk)

(Nyempil)

Yeayyy itu liburan singkat gue dikota yang rasanya rindu banget buat balik kesini lagi...
dan liburan ini ditutup dengan nyetir Bandung-Jakarta-BSD
BHAYYY!!!

No comments:

Post a Comment