Thursday, June 23, 2016

Quality Time!

Bermula dari streofoam berbentuk segi empat yang nempel didinding kamar, ide buat ngerombak gue muncul...

Jadi, dikamar punya kayak manding gitu mading ini  ada sejak gue SD dan muncul krn gue "sadar" gue orangnya pelupa banget jadi semuanya gue catat dikertas terus gue tempel2 di mading. Karena udah terlalu lama nempel didinding kamar dan udah crowded banget isinya jadi tadi malem gue rombak abis-abisan. Warna asli dari streofoam ini pink tapi udh kelamaan jadi pinknya dekil banget. Gue ganti backgroundnya dengan kertas HVS bekas print proposal skripsi yang gagal haha.

---

Karena untuk saat ini gue lagi ngga ada pengingat yang penting2 amat atau masih bisa diingat sama otak gue yg pentium jadul ini jadinya gue masih menempelkan foto2 random aja disana.
Tapi gue menyisakan sedikit lahan kosong buat sewaktu-waktu ada yang perlu gue ingat dikertas.

---

Intinya sih simple banget apa yg gue bikin ini cuma buat mengsalurkan waktu luang gue buat hal yang lebih berguna ketimbang gue harus bengong. Toh hasil yang gue dapetin dari bikin mading ini adalah gue jadi ngga pusing mana hal yg sangat penting untuk diingat...








No comments:

Post a Comment